Rabu, 04 Januari 2012

Dibales Dong *bangga*


TE RE TE TREEE TREEET

(tolong setel sfx biola sedih)
Setelah merenung di balik kemudi mobil di tengah dera hujan rintik, mencoba menghapus gundah di penghujung senja, gue memutuskan untuk membalas blog dengan blog juga (ah dikira apaaaaaan). kaya sms ya pake sms, video aja dibales video gitu ya :O mau ngomong apa sebenarnya gue? *plak*

pertama-tama, blogger harus berterima kasih kepada rara karena berkat beliau lah blog ini hidup kebali *sfx: musik horor*. Yaeyalah, people juga tau gue males nulis maupun ngetik, kalo diliat dari blog gue seakan tahun 2011 gue ansos, haha engga ada posting. Mari masuk ke inti pembicaraan sebelum ada yang ngirim petasan banting --->

  1. Awalnya gue shock. Shock itu paragraf memanjang aaamet
  2. Seneng, hehe. kalo tau ada yang ngomongin gue malah jadi seneng *digebukinseRT
  3. PENGEN GUE LEMPAR KERAT TEH BOTOL KE LO RA (eh beneran punya di rumah)


I mean, don't you ever dare to doubt UTS!! we are the definition of loyalty and you should wholeheartedly belive it (pong pong pong) because each of us is 1/6 UTS (aawww).

dah, kenapa kata bijak sering langsung berubah ke bahasa Inggris, entah terlalu gaul atau sedikit ndeso.

Jadi SELOW AJA KALE YU DON NO HOW ADOREBEL YU AR! dan sangat menyenangkan mengetahui kalau kita ternyata friends with benefits, EH? maksudnya kita berguna buat lo, engga tau juga sih kalian berguna apa engga buat gue (ngumpet di balik bedcover, ya canda lah masbroooh). Ayo bayangin kalo kita engga pernah ketemu, pasti gue alay, banyak makan (nah), udik, selera fashion buruk, mungkin jadi hardcore emo, atau mungkin engga berada dimana gue sekarang *meler*. BUG HIG!

Muehehe, gue engga inget kalo selama SMP sering menjadi buah bibir jelek seperti itu, terkesan ironis, ROFL. tapi emang kayanya waktu jaman pencarian kepribadian gue ngeselin, maaf ya teman-teman SMP.

buah bibir. gambar ini bukan milik saya, mohon izin pakai ya, makasih :)

Oh iya, maafin gue juga semuanya belakangan ini engga aktif, apalagi pas conference ;/ memang ngeselin gue, waktu itu lagi engga bisa bersocial network dulu, TEEHEE. tapi sekarang udah free jadi bisa ngurus apa-apa :D ayo kita mau ngapain? :3

Lastly, makasih rara udah mengungkit hal-hal UTS yang renyah (haiiyah, kerupuk laaa), karena udah lama kayanya engga ada refreshment soal gimana percuahabatan kite ye belakangan ini. Ngefek banget buat ngapus pemikiran bete kalo kita jarang ketemu lah, curiga engga pada care lah, kesel karena engga diperatiin lah, ngerasa udah engga guna lagi lah, at the end of the day UTS itu prioritas yang engga bisa diremehin. engga selalu ada bukan berarti ilang selamanya *eyak, banyak 'engga'nya* anyway, CHEER UP! rara engga sekali-kali mikir soal kedudukan lo, kita udah jauh ngelewatin tahap pembentukan pertemanan ya, kita semua setara sekarang dengan karakter masing-masing, 1/6 UTS. WOOOOHOOO GUE GOMBAL!

duh ini artikel isinya gue doang, ramein ah:

EEEMAAAAAK

NAIIIOOOONG

SAAAAPIIIIII

UUUUDIIIIIIII

WAAAAWAAA


ehem, begitulah. kalo selain UTS baca ini ya tanggung resiko sendiri ya :) toh selalu ada yang bisa dipelajari.

quote of the day: kalo lo pergi ke minimarket deket rumah buat beli cornet aja pake celana latex, lo sudah membuktikan kalau lo bener-bener fans Tokio Hotel (Y) #truestory

Tidak ada komentar: