Kamis, 12 Januari 2012

Recap++

GROOOAAAK~
*image naraku mencakar anggota terakhir shichinintai* eh?
kenapa dimata gue naraku itu sedikin androgynous -_________- how.to.be.emo!

ssssst eh, jangan lirik likir, nar...


entah kenapa jam segini ngantuk zzzzz

Anyway, haha ayo menjawab blog emak! emaaaaak ME LOV YA!
jadi, sebenarnya gue juga engga tau itu rak pensil, tempat sikat gigi, apa tempat sikat k*kus. kayanya sih apa aja boleh asal bukan jadi gayung, bau bau mandi tiga jam =.='

iiih, ngantuuuk =,,=

okay ayo kita recap (sekaligus bocoran bagi yang engga tau) kumpul-kumpul UTS kemaren :D
warming: recap ini tidak sesuai bagi anda yang sensitif dengan tanda [->] terlalu banyak.

bangun pagi -> mager -> sarapan -> bingung berangkat kapan -> smsan -> akhirnya berangkat juga-> nugguin tudi nyalon ooy -> ke rumah naiiong -> ngumpet ngumpet bungkus kado di kamar nai karena emak udah dateng -> ketemu emak -> bungkus kado sapi -> jemput wawa -> ke [sebuah mall yang tidak disebut] -> makan siang di [restoran yang tidak disebut] -> ketemu dua homo entah dari mana -> sapi dateng -> maen [arcade tidak disebut] -> karaoke -> sesi curhat dadakan -> tungguin emak pulang -> wawa pulang -> sapi pulang -> naiong pulang -> makan sop kaki di [suatu tempat di suatu perumahan] sama tudi -> tudi pulang -> yajo pulang -> ol -> nonton chester see -> nonton higa -> tidur :3

jadi makin ngantuk =____=

jadi gue engga bisa memproses perasaan gue yang mana pun menjadi kata-kata, abis ngantuk.
yang kepikiran cuma OH WI'R CO CWIIIIT *terserah gue mau ngetik gimana kek, selow ga lo!*

so, sampai menemukan blog gue selanjutnya! ahe! AHO! wakakakak


oh how I love TakuMisaki! >,<

quote of the day: how annoying it is when the last thing you think about before you go to sleep is the first thing that pops up in your mind when you're not even fully awaken yet =,,=



Tidak ada komentar: