Minggu, 08 Juli 2012

Mismatched Comprehension

Kenapa gue selalu milih judul bahasa Inggris? karena kata-katanya lebih dikit. yeah.

Ada dua hal yang ga gue ngerti dan ada di kepala gue sekarang:
1. Philip di 'Pirates of The Carribean: On Stranger Tides' itu akhirnya hidup di dalem aer? O.O hohoooo! dia ternyata yang jadi Prince William di 'Snow white and the huntsman' sama Duncan Edward di 'United'. Thank you imdb! tapi masih lebih menarik Andrew Garfield kalo minggu-minggu ini (not that I'm a fan, thooo). wait...... jadi menjurus ke infotainment.
2. Gue masih ga ngerti kenapa gue punya blog, nulis aja ga bener woy. Ini esensinya memiliki blog ada dimana? emang ada yang baca juga blognya ya =___="


hhhhmmm.....
barusan kepikiran kalo gue dan romance (waaait, bahasa Indonesianya apa? romansa, hmm, keberatan) itu sama aja kaya pete sama jengkol, engga dimasak bareng. Sekarang gue bingung mending jadi jengkolnya apa petenya....  [pengandaian yang tidak terstruktur]
Regularly my mind twists my long kept paradigm so easily, misalnya dalam mendeskripsikan suatu perasaan yang gue rasakan.


 Kaya tuna melt pizza itu rasanya romantis, meanwhile Asahigawa Ken can act so delicious sometimes (well err, ehehh, in terms of connotation, that's true. We shall not take this topic further).


aaaaaargh, kenapa gue ngeselin dan ga berubah-berubah =____= karena gue ninja turtle, kalo gue ninja rangers pasti berubah dulu. oh no, itu kan mutan. (ini jayusnya minta tolong....)

dan kalo ada yang ga sengaja baca blog ini padahal ga kenal, please keep your judgment to yourself. Ada yang percaya untuk ga acuh atas pendapat sekitar, tapi gue ga pernah bisa ngebawa diri gue sendiri buat berpikir kaya gitu. Opinions matter in various amount, they just always do.
ngomong apa gue barusan =,='



quote of the day: umur sih 19, tapi ngeyelnya masih kaya anak 12 tahun, kadang-kadang begayanya udah kaya 27 tahun. eh kalo dirata-ratain tetep 19 sih.... (19+12+27)/3= 19.3 hahaha tetep ngeselin, sorry :/



1 komentar:

Trudy Hasna mengatakan...

Ya ampuuun joooooo, anda sangat EROR in A gorgeous way .__.